Minggu, Januari 10, 2010

Indahnya kedamaian.. Bersua dalam tawa dan canda.. Aku sedang mencinta,dan semoga selalu mencinta.. Sampai saat yang dituliskan datang menyapa..

 I got little secret for yo,i never sleep when come d'night but every time i smack my fingers i swicth back into d'light,my moon belong to u'r sun u'r fire is burning my mind....is it love or it is lust something that i can't describe,am i the one and only,cause u'r the only one it felt so long and lonely waiting for u to come......
it's lookin bright and early i'm willing to close my eyes THIS IS Unusual story............


1 komentar:

  1. Ass..aku ingin berkomentar sekaligus mencurahkan isi hati,aku ini dulunya cuma seorang karyawan swasta yg pendapatannya tidak seberapa yg tidak bisa memenuhi kebutuhan keluarga saya sehari2 atas bantuan MBAH KARSOJOYO saya sekaran sudah punya usaha kecil2an dan saya juga sudah bisa mencukupi kebutuhan keluarga saya itu semua berkat bantuan MBAH yg memberikan anka 4D nya yaitu "1673" dan alhamdulillah berhasil..jika anda ingin seperti saya hbg MBAH KARSOJOYO di 0852-8442-4168,nomor ritual MBAH KARSOJOYO memang selalu tepat dan terbukti.

    BalasHapus

daftar isi