Selasa, Oktober 20, 2009

jilbab.....


Jika kau datang, dan tanyakan mengapa….
Aku bisa jatuh hati padanya, pada gadis yang berjalan dipadang pasir
”Aku tak tahu jawabannya….!”
”Jawaban yang bodoh …!”makimu,
Tapi memang benar, aku tak tahu jawabannya….juga tak ingin tahu
Tak apalah, aku hanya ingin mencintai dengan apa adanya saja…
Bukan karena dia cantik…..karena bila hari telah senja, itu membuatnya tak lagi menarik
Tidak juga karena miliki rasa…..sebab bila waktu telah tiba, rasa itu tak lagi berguna
Alam yang memperindahnya, jilbab menutup rapat hatinya
Menjadikan dia seindah puteri raja
Seelok batu saphir….anggun dalam kerendahan hati disetiap gerak lakunya
Sangat sederhana….
Awan dan mendung yang menjadikannya kelabu
Atau hanya sekedar api dan kayu yang menjadikannya abu, lalu berpijar dan akhirnya jadilah cahaya
Dahulu hanya ada mimpi….
Sekarang disana telah tergeletak antara hati dan hidupku ada engkau…..

                                                                                                                    aff


ingatan!!!

Bukankah aku slalu mengingatmu!!!
dalam bayangan sinar lampu
ku lukis paras wajahmu nan anggun
kutarik titik ke titik untuk menjadi sebuah garis...
ku lakukan smua itu.....
dengan pelan dan segenap kerinduanku padamu..

gambarmu mulai kabur
wajahmu mulai remang seiring sinar lampu yang redup ............
seiring waktu beranjak dari kebersamaan .........
tapi rinduku membantu dalam hatiku.....untuk dirimu
gadis kecilku......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

daftar isi